Lawan Atletico Madrid, James Milner Berharap Malam Spesial Di Anfield

  • Whatsapp
Getty Images

Medialampung.co.id – Sang gelandang berharap the Reds dapat membalikkan defisit 1-0 ketika mereka menjamu raksasa Spanyol Atletico pekan ini.

James Milner sadar, Liverpool menghadapi tugas berat untuk menaklukkan Atletico Madrid di Liga Champions, tapi ia yakin atmosfer Anfield dapat membantu tim membalikkan keadaan.

Bacaan Lainnya



The Reds menyerah 1-0 di leg pertama babak 16 besar di Wanda Metropolitano, setelah gol Saul Niguez menjadi pembeda antara kedua tim.

Jurgen Klopp juga menderita beberapa hasil negatif sejak kembali beraksi menyusul jeda musim dingin, dengan kekalahan 3-0 di Watford mengakhiri tren tidak terkalahkan di 44 pertandingan.

Liverpol juga tersingkir di Piala FA oleh Chelsea, namun mereka kembali bangkit lewat kemenangan 2-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu. Klub Merseyside itu kini hanya butuh dua kali menang lagi untuk menyabet titel Liga Primer, tapi fokus mereka saat ini harus dialihkan ke duel dengan Atletico.

Milner mengatakan Liverpool menargetkan malam spesial kembali tercipta di Anfield dalam upaya mereka mempertahankan titel Eropa.

“Saya pikir datang ke laga ini dengan hasil bagus sebelumnya memberikan kami perasaan baik,” ujar Milner kepada laman resmi klub.

“Suporter akan bersama kami, mereka bersama kami lagi, dan ini akan menjadi malam spesial — seperti biasanya, jadi ini tergantung kepada kami untuk membalikkan hasil berat.

“Kami tahu mereka tim bagus, kami tahu mereka rapi tapi semoga kami dapat mendorong mereka dan membalikkan situasi dan memiliki malam spesial di Anfield.” (goal.com/mlo)



Pos terkait