Layani Haji dan Umroh, Kantor Pusat Jannah Firdaus Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kantor Pusat Jannah Firdaus Jakarta resmi dibuka dengan pengguntingan pita oleh Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, S.Sos.M.A Jakarta Barat didampingi Mr. Wael Ahmed, CEO & Owner, serta jajaran pimpinan Jannah Firdaus, juga Kabid Haji dan Umroh Depag Prov. DKI Jakarta, Kapolsek Cengkareng, Sabtu (31/10).

Wael Ahmad, CEO & Owner Global Country yang didampingi Dirut Jannah Firdaus Bambang Cahyadi dalam sambutannya yang diterjemahkan dari bahasa Arab mengatakan, bahwa perusahaannya bergerak di bidang Haji dan Umroh.

Bacaan Lainnya

Selain itu, perusahaan tersebut juga menyediakan penjualan tiket internasional dan domestic, pelayanan pembuatan semua jenis Visa untuk seluruh negara, handling domestic dan internasional pelayanan pariwisata lainnya. 

Perusahaan yang berdiri sejak 2003 dan telah memiliki lebih dari 20 cabang di Indonesia, 5 cabang di beberapa negara (Saudi Arabia, Mesir, Tunisia, Dubai, Turki) dan menaungi lebih 200 biro travel haji dan umroh berizin di Indonesia, 20 biro travel haji dan umroh di Malaysia, 2 biro travel haji dan umroh di Singapore, 5 biro haji dan umroh di India, 7 biro haji dan umroh di Dubai, 5 biro haji dan umroh di Turki. 

“Kami memiliki tim support yang sangat berpengalaman lebih dari 17 tahun di bidang penyelenggaraan Haji & Umroh baik dalam maupun luar negeri,” ujar Mr. H. Wael Ahmed, MBA. 

Visi kami adalah menjadi penyelenggara haji khusus, umroh dan pariwisata halal di seluruh dunia dengan perjalanan berkualitas dan bimbingan Ibadah sesuai Al-quran dan Sunnah Shahihah, karena Jannah Firdaus menganggap melayani jamaah haji dan umroh sebagai sebuah kehormatan dan amanah dari Allah SWT). 

Adapun misi kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan harga terjangkau. Karena Jannah Firdaus satu satunya pionir di bidang Haji dan Umroh, Tour & Travel domestic dan juga international yang memiliki kantor di beberapa negara,” demikian tegas Waled.

Bambang Cahyadi, Dirut Jannah Firdaus juga menjelaskan sekilas tentang program Haji dan Umroh yang akan dilakukan mulai 1 November 2020 adalah untuk jamaah baru bukan yang tertunda karena adanya pandemi Corona.

Dia juga berharap setelah kondisi normal nanti akan mampu melayani jamaah hingga 10,000 setiap tahunnya, dengan pelayanan Bintang yang terjangkau, mulai dari Rp 22 jutaan.

Reza Fahlevi komisaris utama juga berharap kehadiran Jannah Firdaus ini dapat menjadi mitra bagi travel umroh lainnya di Indonesia. Jannah Firdaus juga telah tergabung berbagai organisasi travel haji umroh bagi dalam maupun luar negeri, seperti HIMPUH, ASITA, IATA, MUHASASSAH HAJJ & UMRAH Saudi Arabia.

Tumpak Fersion Hutagaol, Camat Cengkareng, Lurah Cengkareng, serta jamaah dan biro travel serta mitra dari Bank mitra seperti Syariah Mandiri, BRI,PERMATA dan AMITRA, Ketua HIMPUH H.Budi Darmawan juga artis ibu kota Hengky Tornando serta Baby Zilvia.

Penyelenggaraan peresmian ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana setiap tamu akan diukur suhu tubuhnya, mencuci tangan atau hand sanitizer serta menggunakan masker dan face shield.

Di akhir acara, Wael Ahmed memberikan Gift Voucher Umroh Gratis kepada Wali Kota Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng dan tamu undangan lainnya.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi PT. Jannah Firdaus, Golf Lake Residence, Rukan Venice Blok B No.108 di Jalan Kapuk Kamal Raya, Cengkareng Jakarta Barat 11820 – Telp.021.550-2497.

(*/mlo)




Pos terkait