LAZ ABA Salurkan Bantuan Gerobak dan Modal untuk Kasmini

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lembaga Amil Zakat Abdurahman Bin Auf (LAZ ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan  gerobak mie ayam sekaligus permodalan usaha senilai Rp.6 juta kepada Kasmini warga RT 07 Lingkungan 05 Pringkumpul Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Kamis (16/7).

Ketua LAZ ABA Pokja Pringsewu Ustadz Latief Al Imami dan jajaran pengurus lainnya  disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat setempat saat menyerahkan bantuan berpesan agar Kasmini dapat mempergunakan gerobak tersebut  sebaik mungkin. 

Bacaan Lainnya



Harapannya juga agar usaha mie ayam ini nantinya dapat berkembang. Dimana bantuan tersebut menurutnya adalah salah satu program ekonomi LAZ ABA yang diberi nama Zakat Berdaya.

Lanjutnya karena memang bantuan berupa gerobak mie ayam lengkap dengan peralatannya serta modal usaha tersebut bersatu zakat donatur LAZ ABA. 

“Terima Kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan sebagian hartanya kepada LAZ ABA untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ustadz Latief Al Imami .

Atas bantuan yang diberikan, Kasmini mengucapkan banyak terima kasih. 

“Mudah mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalasnya dengan ganjaran yang setimpal,” doanya sebagai wujud syukur.(rls/sag/mlo)



Pos terkait