Legislator Demokrat Lamtim Distribusikan Bantuan Untuk Posko GTPP Covid-19

  • Whatsapp
Anggota DPRD Lamtim Dari Partai Demokrat Distribusikan Bantuan Untuk Posko GTPP Covid-19. foto rls/wid/mlo

Medialampung.co.id – Bantuan kebutuhan pokok untuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) corona virus disease (Covid)-19 dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lampung Timur langsung didistribusikan, Rabu (22/4).

Sebagaimana dilakukan Anggota DPRD Lamtim dari Partai Demokrat Mugiadi yang mendistribusikan bantuan untuk Posko GTPP di Kecamatan Metro Kibang dan Batanghari. “Semoga dengan langsung didistribusikan, bantuan dari DPC Partai Demokrat Lamtim ini segera dapat dimanfaatkan,”harap Mugiadi.

Bacaan Lainnya



Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim Zaiful Bokhari menyatakan, pendistribusian bantuan itu memang diserahkan kepada para anggota dewan dari Partai Demokrat di daerah pemilihan (Dapil) masing. “Seluruh anggota dewan dari Partai Demokrat langsung salurkan bantuan di Dapil masing-masing,”terang Zaiful Bokhari. 

Diketahui sebelumnya, sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penanggulangan Covid-19.  

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Lampung Timur melalui penyaluran bantuan kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) covid-19, Selasa (22/4).

Ketua DPC PD Lamtim.Zaiful Bokhari menjelaskan, bantuan yang disalurkan antara lain, masker, air mineral, mie instan, suplemen dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan akan disalurkan kepada Posko GTPP di seluruh Lamtim. (rls/wid/mlo)



Pos terkait