Lelap Tidur, Motor dan Salon Hilang Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terlelap tidur, Ahmad Suryo Wibowo (29), warga Kampung Tanjunganom, Kecamatan Terusannunyai, Lampung Tengah, harus kehilangan motor.

Kapolsek Terusannunyai Iptu Santoso menyatakan korban kehilangan motor, Selasa (26/10) sekitar pukul 05.00 WIB. “Ketika itu korban memarkirkan motor Suzuki Shogun 125 BE 8638 SG di belakang gedung pentas Embung Tanjunganom. Korban tak menyangka motornya bisa hilang karena gedung dikelilingi pagar dan hanya satu pintu keluar,” katanya.

Bacaan Lainnya

Santoso melanjutkan, korban tidur pukul 01.00 WIB di dalam gedung. “Pada pukul 06.00 WIB mengecek motornya sudah tak ada. Bahkan satu unit salon aktif di depan gedung pentas juga hilang. Korban melaporkan kasus ini ke Polsek Terusannunyai,” ujarnya.

Setelah melakukan penyelidikan, kata Santoso, terungkap siapa pelakunya. “Ternyata pelakunya Jakaria (25), warga Kampung Gunungagung. Tersangka berhasil kita tangkap di Kampung Gunungagung, Kamis (4/11) sekitar pukul 13.30 WIB. Barang bukti motor korban dan salon aktif berhasil diamankan,” ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata Santoso, tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP. “Tersangka terancam hukuman 7 tahun penjara,” tegasnya. (sya/mlo)

Pos terkait