Lempar Batu Antara Mahasiswa Papua dan Ormas Bela NKRI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mahasiswa Papua yang melakukan aksi di Jalan Pemuda Surabaya, akhirnya membubarkan diri. Mereka membubarkan diri usai diimbau polisi.

Aksi yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB hingga 08.45 WIB ini, sempat mendapatkan perlawanan dari gabungan ormas Bela NKRI. Dengan membawa bambu runci yang terikat bendara merah putih.

Bacaan Lainnya



Ratusan mahasiswa yang membubarkan diri dan melanjutkan kembali ke Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan, Pacar Keling, Tambaksari. Mereka berjalan kaki dikawal polisi dan juga water canon.

“Silakan membubarkan diri. Agar tidak tidak menganggu warga yang lain,” kata salah petugas polisi yang berada di water canon, Sabtu (1/12/2018).

Imbas massa membubarkan diri dengan berjalan kaki, arus lalu lintas di Jalan Pemuda dan Simpang tiga Jalan Gubeng dibuka. Arus lalu lintas kembali lancar.

Ratusan mahasiswa Papua melakukan aksi memperingati kemerdekaan Papua Barat di Jalan Pemuda, Surabaya. Sempat terjadi aksi lempar batu antara mahasiswa Papua dan ormas Bela NKRI, yang menghalau aksi mahasiswa tersebut. (dtc/mlo)



Pos terkait