Lepas Kendali, Honda Accord Tabrak Mobil Parkir dan Terbalik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan lintas nasional tepatnya di perbatasan Pekon Gunungsugih dengan Pekon Sebarus Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, Rabu (8/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Lantas Iptu Made Erdiana mewakili Kapolres AKBP Hadi Syaeful Rahman menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil jenis Sedan Honda Accord dengan nomor polisi (nopol) BE 1310 ME yang dikemudikan oleh Wisyahatun Nur Rohmah Al Ghozali (20) Warga Simpang Serdang, Kelurahan Waymengaku hilang kendali saat melaju dari arah Gunungsugih menuju simpang sebarus.

Bacaan Lainnya

“Sesampai di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menikung dan ramai rumah penduduk, pengendara honda accord tersebut lepas kendali dan oleng ke arah kiri jalan selanjutnya menabrak¬† mobil L300 yang sedang parkir di pinggir jalan,” terang Made.

Seketika, lanjutnya, mobil honda accord tersebut terbalik di tengah jalan. Namun, proses evakuasi kendaraan langsung dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan.

“Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun l mobil Honda Accord maupun mobil L300 tersebut mengalami kerusakan parah dan untuk pengemudi mobil Honda accord mengalami shock atau trauma namun tidak mengalami luka luka,” pungkasnya.(edi/mlo)


Pos terkait