Lepas Kendali, Randis Kemenag Pesbar Nyungsep

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kendaran dinas (randis) roda empat yang diketahui milik Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mengalami kecelakaan tunggal di wilayah ruas jalan lintas barat (jalinbar) Sedayu Kabupaten Tanggamus, sekitar pukul 13.30 WIB, Jum’at (14/2).

Informasi yang dihimpun randis jenis Daihatsu Terios berplat merah tersebut diketahui milik kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesbar yang digunakan oleh Kasubbag Tata Usaha (TU) pada kantor Kemenag Pesbar, Sakban, M.M., dari arah Krui menuju Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya



Saat dikonfirmasi, Sakban mengatakan kecelakaan itu terjadi saat dirinya bersama keponakannya itu melintas di wilayah Sedayu dari Krui dengan menuju Bandar Lampung, ketika itu kondisi cuaca sedang hujan lebat.

Tepat di jalan menurun dan menikung, mobil lepas kendali hingga keluar dari badan jalan serta terperosok ke parit dengan posisi menukik.

Beruntung seluruh penumpang tidak ada yang mengalami cedera kecelakan tersebut, begitu juga dengan kondisi kendaraan yang tidak mengalami kerusakan serius.

“Mobil sudah di tarik, yang jelas dari kejadian itu kita tidak ada yang luka-luka, mobil juga sudah dievakuasi, bahkan saat ini kita juga sudah di Kota Agung,” pungkasnya. (yan/mlo)



Pos terkait