Letkol CZI Benni : Kita Harus Siap, Tanggap dan Ikuti Perubahan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan, menjadi inspektur Upacara Paripurna pengibaran bendera merah putih yang digelar di lapangan Upacara Pemkab setempat, Jumat (17/1).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Waka Polres Lambar Kompol Vicky Zuljarnain, Forkopimda, PKK, Persit dan Bhayangkari Polres Lambar dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Letkol CZI Benni mengungkapkan, menghadapi dinamika kehidupan yang terus berjalan semua harus terus berbenah diri yang dimulai dari pembenahan organisasi, penataan ruang kerja dan personil, guna dapat di perhitungkan dan mendapat kepercayaan masyarakat.

“Dengan tantangan tugas yang semakin berat kita di tuntut harus selalu siap, tanggap dan mampu mengikuti perubahan dan dinamika yang berkembang, dengan adanya  kebulatan tekad bersama seluruh elemen dan masyarakat dengan di dukung oleh aparatur pemerintah yang memiliki dedikasi dan kemauan tinggi,” ujarnya.

Terusnya, dimulai dari mdisiplin waktu, antara lain disiplin waktu kerja, disiplin dalam bekerja dan pemenuhan target dalam kinerjanya, dengan selalu memahami tugas pokok dan fungsi yang sesuai dengan tujuan dan sasaran yang hendak dicapai serta memahami ruang lingkup kerja yang sewaktu-waktu dapat di tuntut pertanggung jawabanya.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh jajaran instansi pemerintah dan aparatur untuk selalu meningkatkan kordinasi dan kebersamaan juga komunikasi dalam menciptakan suasana aman, tentram, dan kondusif,” kata dia.

Kemudian, semua patut bersyukur bahwa daerah ini merupakan daerah yang paling aman, namun dengan kondisi seperti ini kita jangan sekali-kali mengendurkan kewaspadaan, senantiasa tanggap serta pro aktif dalam menjaga dan meningkatkan keamanan. (nop/mlo)



Pos terkait