Lift Pembangunan The Bay Apartment Terjun Bebas, 6 Korban Masih Jalani Perawatan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Insiden mengerikan terjadi dalam pembangunan The Bay Apartment Lampung, lift yang mengangkut 11 pekerja mengalami kerusakan dan terjun bebas dari lantai 21 gedung apartemen yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung pada Selasa (17/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat dikonfirmasi pihak Rumah Sakit Budi Medika membenarkan bahwasanya ada 9 pekerja yang melakukan perawatan dan enam menjalani rawat inap.

“Ya ada sembilan, Tapi yang rawat inap enam orang dan tiga sudah pulang,” kata Erik Timotius selaku Marketing Manager RS Budi Medika saat dikonfirmasi Medialampung.co.id, Rabu (17/11).

Saat ditanya isu bahwasanya ada pekerja yang meninggal dunia, ia menjawab pihak Rumah Sakit Budi Medika tidak merawat pekerja yang meninggal dunia. 

“Yang datang meninggal dunia dan dalam perawatan meninggal dunia tidak itu ada,” ungkapnya. 

Ia mengatakan pihak Rumah Sakit hanya menindak lanjuti perawatan untuk penindakan kepada pekerja itu di pihak kontraktor yakni PT Nusa Raya Cipta (NRC). 

“Untuk tindak lanjutnya seperti apa kita tidak tahu hanya melakukan tindak medisnya,” ungkapnya. 

Sementara Lurah Bumi Waras Henri Yanes mengatakan baru mengetahui Insiden tersebut ketika membaca koran hari ini dan untuk kejelasan pastinya belum ada. 

“Ya, saya belum tau, baru tau tadi pagi pas koran,” akunya.

Lanjutnya, sampai saat ini siapapun tidak diperbolehkan masuk ke tempat kejadian 

“Sampai sekarang belum boleh masuk, dilarang masuk kesana. Saya nyuruh kepala lingkungan kesana dan tidak diperbolehkan masuk, jadi bingung saya,” kata dia. (ded/mlo)

Pos terkait