Liga III Zona Lampung, Persilab Pakai Formasi 4-3-3

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT- Persatuan Sepakbola Lampung Barat (Persilab) bersiap menghadapi pertandingan Liga III Zona Lampung. Kamis (18/7) anak asuhan Yosua Ngantung tersebut akan memulai masa karantina dipusatkan di Stadion Bumi Sekala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas Kecamatan Balikbukit.

Manager Persilab Hendry Purnawirawan mengatakan, untuk formasi dan susunan pemain nantinya akan melihat kondisi dilapangan, dan untuk strategi utama memakai formasi 4-3-3, yang diyakini akan mampu membuat strategi menyerang sekaligus bertahan.

Bacaan Lainnya



“Untuk kapten sementara ini Marjoni mengingat pengalaman Porprov tahun 2014 di Lampung Selatan, Porprov 2017 di Bandar Lampung, Liga Nusantara (sekarang Liga 3) tahun 2015, 2016, 2017 kemudian pernah ikut di Lampung Sakti juga, sehingga dengan pengalamannya diharapkan mampu menjadi pemimpin di lapangan, untuk bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya,” ujar Hendry.

Secara umum, kata dia, untuk persiapan sudah cukup matang, hanya saja terkendala jadwal main di Stadion Pahoman Bandar Lampung mengingat waktunya sampai satu bulan, namun ia berharap pemain bisa terus berkonsentrasi dan mampu menyuguhkan permainan terbaik dan mampu mengharumkan nama Lampung Barat.

“Anak-anak akan menjalani TC untuk beberapa hari di Stadion Bumi Sekala Bekhak untuk selanjutnya hari Minggu mendatang akan berangkat ke Bandarlampung, kami mohon doanya seluruh lapisan masyarakat Lambar, semoga anak-anak diberi kesehatan, dan bisa membuktikan bahwa sepakbola Lampung Barat mampu bersaing dengan daerah lain,” harapnya.

Ia melanjutkan, untuk jadwal pertandingan Persilab yakni pertama Rabu 24 Juli Persilab vs Putra Jaya, Senin 29 Juli Pringsewu vs Persilab, jumat 2 Agustus Persilab vs SS. Lampung, Kamis 8 Agustus Persilab vs Lampung United, Sabtu 10 Agustus Ababil vs Persilab, Selasa 20 Agustus Persituba vs Persilab.(nop/mlo)



Pos terkait