Lilis, Guru SMP Yang Sudah 6 Tahun Sakit Dijenguk Rekannya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Momentum Peringatan Hari Guru Nasional (HGN),  ke-74, 2019, Keluarga Besar SMP Negeri 1 Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjenguk salah satu tenaga guru di sekolah tersebut atas nama Lilis Erlina Ningtias (49) yang sudah Enam tahun tidak bisa melaksanakan tugas karena mengalami stroke.

Kedatangan para rekan guru adalah untuk memotifasi Lilis yang merupakan seorang guru IPS itu agar lekas sembuh dari sakit stroke yang dideritanya. Tampak rombongan membawa nasi tumpeng untuk mengingatkan kepada Lilis bahwa 25 Nopember merupakan peringatan HGN.

Bacaan Lainnya



“Ibu Lilis terlihat begitu bahagia, dengan kondisi sehat walaupun secara fisik dia masih terbaring, semoga dengan upaya pengobatan yang terus dilakukan beliau bisa pulih seperti sediakala untuk kembali menjalankan aktifitas sebagai seorang guru yang sudah dirindukan murid-muridnya,” ungkap Kepala SMPN 1 Kebuntebu Nazaruddin, S.Pd.,

Pada peringatan HGN kemarin SMP itu melakukan kegiatan yang sama seperti sekolah lainnya, yakni melakukan upacara bendera, serta adanya kejutan dari anak didik yang memberikan kue tart yang berkenan ditiup langsung oleh Nazaruddin.

Dalam sambutan upacar bendera Nazarudin berharap semua pihak yang berkompten di dunia pendidikan dapat bersama dalam peran meningkatkan kualitas pendidian anak, khususnya dalam pendidikan etika dan sopan santun terhadap guru-guru-nya karena gurulah yang sangat berjasa kepada siswa. “Harapan kita semua siswa dapat menghargai jasa guru,” ungkapnya.(ius/mlo)



Pos terkait