Lima Anggota LHP Periode 2021-2026 Pekon Campangtiga Terpilih 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak Lima dari 12 calon anggota Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) di Pekon Campang Tiga, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat telah resmi terpilih untuk mengisi jabatan wakil rakyat tingkat pekon pada periode 2021- 2026 mendatang. 

Lima anggota LHP terpilih berdasarkan hasil pemilihan anggota LHP yang digelar di balai pekon setempat pada Senin (17/5) itu adalah Isnainiah asal pemangku 1 Karang Indah, Nurul Azizah pemangku II Sidodadi, Rendi Alpiandi dari pemangku 3, Khabiburrahman dari Pemangku empat dan Prayetno dari pemangku 5.

Bacaan Lainnya


Peratin Campang Tiga Landra mengatakan, penyelenggaraan pemilihan anggota LHP tersebut diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya mendukung calon yang diusung, karena dengan terpilihnya anggota LHP tersebut diharapkan dapat menjadi pejuang aspirasi masyarakat dari masing-masing pemangku.

“Selamat kepada calon anggota LHP yang terpilih semoga amanah dna dapat membangun kerjasama yang baik bersama mitra kerja yaitu jajaran aparatur pemerintah pekon Campangtiga dan kepada calon yang belum terpilih jangan berkecil hati karena kesempatan masih ada,” kata dia.

Menurunya, LHP merupakan penunjang penuh dalam pemerintahan pekon. Tugas peratin dan LHP saling berkaitan dalam rangka mengatur dan menjalankan roda pemerintahan pekon yang didasari dengan kerjasama.

”Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dari pejabat anggota LHP sebelumnya, tetap berikan yang terbaik untuk kemajuan pekon Campangtiga,” harapnya.

Sementara itu, Jurtul Campang Tiga menambahkan Jon Hidayat menambahkan bahwa sesuai regulasi pelaksanaan pemilihan LHP itu digelar seiring dengan habisnya masa jabatan lima anggota LHP pada bulan Agustus 2021 mendatang. 

“Bulan agustus nanti masa jabatan mereka habis dan sesuai di aturan selambat-lambatnya tiga bulan setelah pembentukan panitia pemilihan sudah ada anggota LHP terpilih dari hasil pemilihan terbuka,” tandasnya.(edi/mlo)




Pos terkait