Lima Bulan Belum Digaji, Sejumlah Linmas di Bandarlampung Mengeluh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tidak sedikit Anggota Pelindungan Masyarakat (Linmas) yang bertugas di setiap kelurahan di Kota Bandarlampung mengeluh, karena dari bulan April hingga Agustus 2021 tak kunjung terima Gaji.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Anggota Linmas yang enggan disebutkan namanya bahwa terhitung dari bulan April hingga Agustus 2021 dirinya belum pernah menerima gaji sebesar Rp750.000

Bacaan Lainnya

“Iya mas, di masa sulit sekarang ini pandemi Covid-19 saya nggak ada pilihan, selain terus bertahan bekerja disini, namun sudah hampir lima bulan, saya belum terima gaji, sehingga saya merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah,” ungkapnya.

Belum lagi Kegiatan di Kelurahan ini banyak seperti melakukan penyemprotan, gotong royong membantu pihak Kelurahan untuk membagi-bagikan sembako, baik bantuan dari pemerintah kota Bandarlampung untuk yang terdampak Covid-19 maupun dari dinas sosial, belum lagi tugas lainnya yang harus kami selesaikan.

“Namun Saya hanya bingung kenapa gaji kami belum dibayar. Karena gaji Rp750.000 itu belum bisa dikatakan cukup untuk satu bulan biaya membeli beras dan kebutuhan sayur mayur pun masih kurang, belum lagi biaya anak sekolah,” keluhnya.

Dirinya berharap, Pemkot Bandarlampung memberikan perhatian kepada mereka dan bisa segera mencairkan gaji mereka yang telah lima bulan tersendat.

“Kepada Bunda Eva selaku Walikota Bandarlampung supaya bisa memperhatikan kami, dan segera mengeluarkan gaji bulanan kami,” pintanya. (ion/mlo)


Pos terkait