Lima KPM Warga Pekon Gunungterang Terima BLT-DD Gelombang III

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. Dahlin, M.Pd., menghadiri dan turun menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang III, periode Oktober, November dan Desember, Pekon Gunguterang, Senin (7/12).

Dalam sambutannya Dahlin menyampaikan agar bantuan yang sedianya disalurkan telah berlangsung selama Sembilan bulan, pada penyaluran Tiga bulan terakhir 2020 ini untuk digunakan seperti pada pemanfaatan di dua gelombang sebelumnya.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan ini, pihaknya melakukan ajakan untuk mendukung program Pemkab Lambar tentang Pangan Mandiri (PM). Dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki, khususnya yang selama ini belum tergarap maksimal. 

“Ayo kita manfaatkan lahan lebih baik lagi seperti ditanami singkong, ubi atau jenis lainnya sebagai tanaman tambahan pangan,” ajaknya. 

Sementara Peratin Mahmudin, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu dalam melaksanakan berbagai kegiatan khususnya dalam penanganan Covid-19.

“Sekarang sudah akhir tahun, semoga dengan bergantinya tahun semua musibah juga berganti dengan kebaikan,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait