Lima Tersangka yang Kabur dari Sel Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp
Petugas kepolisian saat menggiring lima tahanan Polsek Tanjung karang Barat yang mencoba kabur, menuju mobil tahanan di RS Bhayangkara Polda Lampung, Senin (3/1). - Foto M. Tegar Mujahid/ rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Lima tersangka yang melarikan diri dari Sel Tahanan Polsek Tanjung Karang Barat diperiksakan kesehatannya di RS Bhayangkara Polda Lampung, Senin (3/1).

Lima orang laki-laki yang keluar dari ruang instalasi gawat darurat RS Bhayangkara dengan diborgol dan dimasukan ke dalam mobil tahanan, satu diantaranya terlihat ada bekas luka tembak di kakinya.

Bacaan Lainnya



Kapolsek TKB Kompol Hari Budiyanto membenarkan bahwa lima tahanannya itu telah diperiksakan Kesehatannya.

“Iya benar, tadi kita periksakan mereka semua biar kita tahu kondisi kesehatannya seperti apa dan sudah membaik,” katanya.

Setelah diperiksa, kelima tersangka yakni AJ, H, RA, WS dan VP, kini telah diserahkan penanganannya ke Polresta Bandarlampung.

“Jadi sekarang yang menanganinya Polresta Bandarlampung,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai otak dari pelarian tersebut Hari membenarkan jika Ino Kurniawan dan tiga orang lainnya merupakan pelakunya.

“Iya benar, untuk lengkapnya besok akan di ekspos oleh Polresta,” tandasnya.

Sebelumnya, Pengejaran petugas gabungan Polsek Tanjung Karang Barat (TKB) dan Polresta Bandarlampung terhadap satu tersangka yang melarikan diri dengan melawan petugas akhirnya tertangkap di wilayah Sukarame, Bandarlampung, Minggu(2/2). (rnn/mlo)



Pos terkait