Lingga Purna Tugas, Jalaludin Jabat Plt. Sekda Pesbar

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan Purna Tugas sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., sekaligus serah terima jabatan Plt Sekretaris Daerah, Ir. Jalaludin, M.P., di GSG Selalaw Pantai Labuhan Jukung, Rabu (2/2).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Hi. Agus Istiqlal., Wabup A. Zulqoini Syarif., Ketua DPRD Nazrul Arif., jajaran Forkopimda, Kepala OPD, PKK, Dharma Wanita dan jajaran pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pesbar. 

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lingga Kusuma yang telah mengabdikan diri sebagai Sekda di Kabupaten Pesbar. Dengan kerja keras, etos kerja tinggi, dan dedikasi yang tinggi.

“Bersama- sama dengan bapak- ibu perangkat daerah kita telah bekerja sehingga dapat terwujud  sistem pemerintahan daerah yang lebih baik, serta pelayanan prima terhadap masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini,” ungkapnya. 

Selanjutnya, kepada Plt. sekretaris daerah agar mengemban amanat sebagai birokrat yang baik, sehingga diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang baik pula. Untuk itu juga agar mengemban tugas dan tanggungjawab dalam jabatan yang diamanatkan, aparatur yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi-misi pemerintah kabupaten Pesbar

“Saya atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapan selamat, atas amanah jabatan yang saudara emban melalui serah terima jabatan Plt sekretaris daerah pada hari ini,” ujarnya. (ygi/mlo)


Pos terkait