Live Streaming 16 Besar UCL 2020 Malam Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi/Net

Medialampung.co.id – Pertandingan Napoli melawan Barcelona di Stadion San Paolo pada Rabu (26/2/2020) pukul 03.00 WIB bakal menjadi kesempatan unik bagi Lionel Messi. Pemain kunci Barca itu akan mendatangi Napoli, kota terbesar ketiga di Italia, yang selama tiga dekade terakhir menjadikan Diego Maradona sebagai dewa di sana.

Messi yang dianggap sebagian orang sebagai titisan Maradona, kini bakal diuji oleh lini pertahanan Napoli. Terkait hal ini, pemain kunci Partenopei, Lorenzo Insigne, dikutip Marca menyatakan, “Saat ini Messi adalah pemain terbaik dunia, tapi saya tidak bisa membandingkannya dengan Maradona, karena bagi kami warga Napoli, Diego adalah ikon keramat.”

Bacaan Lainnya



Di sisi lain, meskipun Barcelona memiliki Lionel Messi, klub tersebut punya masalah dalam laga tandang, terutama di babak knock-out Liga Champions. Barca bahkan hanya bisa mencetak 4 gol tandang di babak sistem gugur sejak menjadi juara Liga Champions 2015 lalu.

Selain itu, musim ini Barcelona terlihat buruk ketika tampil di luar Camp Nou. Memang di UCL, mereka bisa menang atas Inter Milan. Namun, di Liga Spanyol, Blaugrana sudah kehilangan 18 angka. Ini hal yang bisa dimanfaatkan oleh Napoli asuhan Gennaro Ivan Gattuso.

Pertandingan Napoli kontra Barcelona di San Paolo dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV. Selain itu, laga ini dapat disimak di Vidio Premier Platinum. Demikian pula dengan laga lain yang tak tayang SCTV pada Rabu (26/2) ini, yaitu Chelsea vs Bayern Munchen di Stamford Bridge.

Sementara itu, Kamis (27/2) pukul 03.00 WIB bakal tersaji pertarungan sengit Real Madrid kontra Manchester City di Santiago Bernabeu. Duel ini tayang di SCTV selain dapat dinikmati melalui live streaming Vidio Premier Platinum. Laga lain yang dimainkan pada jam yang sama adalah duel Olympique Lyon vs Juventus.

Dibandingkan tiga pertandingan lain yang terjadi pekan ini, laga Lyon kontra Juve terlihat kurang menantang. Namun, sejatinya tidak demikian. Juventus selama ini sudah mendominasi Liga Italia, Serie A. Tetapi, ada yang kurang ketika mereka tak bisa menjadi kampiun Eropa.

Kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu dan Maurizio Sarri musim ini adalah upaya Juve untuk mewujudkan ambisi itu. Sebaliknya, Lyon takkan bisa dipandang sebelah mata oleh Bianconeri. Wakil Liga Perancis ini punya pemanasan yang bagus, menang 0-2 atas Metz pada akhir pekan lalu.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan dalam laman resmi klub, bahwa Bianconeri memang menilai UCL sebagai hal istimewa. Katanya, “Faktanya adalah, trofi Liga Champions bukan mimpi, tetapi tujuan yang akan menjamin perubahan besar dalam status kami. Model Juventus adalah, ambisi kami tidak hanya menang, tetapi juga mengembangkan dimensi olahraga klub ini.”

Link live streaming :

Live Streaming Napoli vs Barcelona (Siaran Langsung SCTV)

Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen

Live Streaming Real Madrid vs Manchester City (Siaran Langsung SCTV)

Live Streaming Lyon vs Juventus

(tirto/mlo)



Pos terkait