Liwa Plaza Store Vivo Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan alat komunikasi khususnya handphone, Vivo bekerjasama dengan Uan Cell membuka Store Vivo Pertama di Lampung Barat yakni Liwa Plaza Store yang  beralamat di Jalan RA. Kartini Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, tepatnya di depan BRI Unit Liwa, yang resmi dibuka hari ini, Selasa (4/2).

Liwa Plaza Store resmi dibuka oleh Sumarwan selaku owner Uan Cell yang didampingi oleh Supervisor area Lampung Utara, Lampung Barat dan Pesisir Barat Fredrix Sulandana.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan tersebut juga hadir Supervisor Vivo Store Yovie Lesta, team event Bandar Lampung, team promotor Liwa, owner Central Cell, owner Flash 3 Cell, Mumtaz Cell, Vie Cell serta jajaran tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Owner dari Uan Cell dan Liwa Plaza Store yang akrab disapa Bang Uan, mengatakan, dengan hadirnya Vivo Strore di Lambar akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan rangkaian produk unggulan dan terbaru dari Vivo.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak untuk grand opening Liwa Plaza Store hari ini, kedepan semoga Liwa Plaza Store akan memudahkan konsumen untuk bisa melihat lebih dekat produk Vivo serta bisa bertanya apapun mengenai spesifikasi produk dan yang lainnya,” tuturnya

Sementara itu Supervisor area Lampung Utara, Lampung Barat dan Pesisir Barat Fredrix Sulandana mengatakan, dibukanya Liwa Plaza Store sebagai bukti tingkat penjualan Brand Vivo yang sangat baik terutama untuk Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Ia menyebut bahwa keberadaan Vivo Store juga menjadi komitmen Vivo untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menghadirkan produk yang berkualitas. Pemilihan Lampung Barat sebagai lokasi Vivo Store pertama bukan tanpa pertimbangan melainkan berdasarkan omset penjualan,” ujarnya.

“Kami mengapresiasi kinerja dari kawan-kawan yang meski dalam keadaan paceklik saat ini, kontribusi dan omset penjualan brand Vivo luar biasa bagus. Mudah-mudahan dengan dibukanya Liwa Plaza Store yang merupakan Store Vivo Pertama di Lambar akan memberikan kontribusi yang baik kepada brand Vivo,” kata Fredrix

Sementara itu Ketua sales Vivo area Liwa Novi Yanti Sushandari mengungkapkan bahwa setelah dibukanya Liwa Plaza Store tersebut pihaknya menggelar berbagai promo menarik antara lain potongan harga tiap pembelian Vivo Smartphone berbagai type serta gift box senilai Rp500 ribu.

“Tunggu apa lagi, segera kunjungi Liwa Plaza Store sekarang juga dapatkan promonya hingga Kamis (6/2) untuk berbagai type Vivo smartphone.” ajak Novi.(jen/mlo)



Pos terkait