LMP Lambar Galang Dana untuk Korban Gempa Mamuju

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP), Kabupaten Lampung Barat, menggelar bakti sosial (baksos) berupa penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Pada Rabu (3/2), Ormas LMP yang identik dengan pakaian loreng tersebut, menyebar di Kecamatan Sekincau, diantaranya menuju Pasar Betung, Kelurahan Sekincau untuk mengumpulkan sumbangan secara sukarela dari pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Laskar LPM Lambar Rego, menyampaikan, bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju Sulbar, tentunya jadi perhatian bersama, mengingat besarnya kerusakan dan banyaknya korban jiwa. 

“Musibah bencana alam seperti ini. Pernah kita alami di Kabupaten Lampung Barat tahun 90-an silam, artinya apa yang warga Mamuju alami saat ini sudah pernah kita rasakan sebelumnya,” kata dia.

Terkait itu, sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian bersama. Ormas LMP Lambar melakukan baksos tersebut, dimana dana yang terkumpul akan dikirimkan untuk membantu masyarakat Mamuju. 

Pada kesempatan itu Rego tak ketinggalan apresiasi seluruh anggota LMP yang kompak  mengedepankan semangat kebersamaan dan jiwa sosial dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat Mamuju.

“Kepada masyarakat Lambar yang telah memberikan sumbangan saya haturkan terima kasih, semoga bantuan yang diberikan mendapat balasan yang tak kalah berkahnya,” ungkapnya.  (r1n/mlo)


Pos terkait