Loekman Bantu Pembangunan Gereja GKSBS di Simpangagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bukan hanya membantu proses pembangunan gedung Kantor MWCNU Seputihagung, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto juga membantu pembangunan Gedung GKSBS di Dusun Sidowaras, Kampung Simpangagung. Bupati juga meletakkan batu pertama pembangunannya dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Seputihagung.

Loekman dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun rumah Tuhan jangan dimonopoli dan ajak yang lain untuk berbuat baik agar sama-sama masuk surga.

Bacaan Lainnya



“Mari kita ajak yang lain membangun rumah Tuhan. Pemerintah daerah akan ambil bagian ini. Secara pribadi, saya juga tidak akan ketinggalan. Mari kita sama-sama berdoa. Semoga niat kita baik dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” katanya.

Loekman juga berpesan kepada para jemaat GKSBS untuk terus menggiatkan budaya gotong-royong agar pembangunan gereja ini dapat selesai.

“Terus giatkan budaya gotong-royong. Membangun gereja ini harus bergotong-royong supaya cepat selesai,” ungkapnya.

Sementara Budi Wahono, majelis GKSBS, menjelaskan bahwa gereja ini dibangun atas dasar kenyamanan dalam beribadah.

“Gereja ini dibangun atas dasar kenyamanan beribadah. Ini mengingat kondisi gereja yang ada sudah tidak layak lagi,” katanya.

Budi Wahono yakin dengan diawali peletakan batu pertamanya dilakukan seorang bupati menjadi dasar.

“Kami juga yakin membangun tempat ibadah ada Tuhan yang akan selesaikan. Ada rumah ibadah yang membutuhkan waktu lama dan ada juga yang membutuhkan waktu sebentar. Ternyata itu tergantung dari jumlah jemaat dan tergantung dari keseriusan panitia. Saya yakin panitia pembangunan dari gedung gereja ini semua serius,” ujarnya.

Mewakili jemaat GKSBS, Budi Wahono mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati. Sudah berkenan meletakkan batu pertama pembangunan gereja dan memberikan bantuan secara spontan sebanyak 100 sak semen,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait