Loekman Berencana Potong Sapi Setelah Pulang ke Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon bupati Lampung Tengah incumbent Loekman Djoyosoemarto kembali menyapa masyarakat lewat dua video berdurasi 01.36 menit dan 01.37 menit.

PHari ini Loekman akan keluar dari Mayapada Hospital, Jakarta, dan Jumat (9/10) kembali ke Lampung.

Bacaan Lainnya



“Hallo… Kepada seluruh masyarakat Lamteng. Doain ya. Ini tinggal pemulihan lagi. Mudah-mudahan dalam waktu yang dekat, kita bisa kumpul lagi. Syarat utamanya jangan ngerangkul-ngerangkul. Nggak boleh selama masa transisi. Mudah-mudahan dengan patuhi protokol kesehatan, kita semua dapat terhindar dari virus corona. Mudah-mudahan apa yang dikehendaki masyarakat tentang kepemimpinan saya, Insya Allah diijabah oleh Allah SWT. Kita berjuang untuk maju! Kita berjuang untuk Lamteng,” katanya lewat video berdurasi 01.37 menit.

Dalam video kedua berdurasi 01.36 menit, Loekman menyatakan akan potong sapi sepulang dari rumah sakit.

“Mudah-mudahan prahara ini segera berakhir. Saya sudah mulai sehat, tinggal pemulihan saja. Selama di sini tidur terus sehingga kalau beraktivitas harus belajar lagi seperti anak kecil. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai harapan. Terus bergerak para relawan! Terus bergerak para tim sukses! Segala sesuatu akan kita selesaikan dengan baik. Sekembalinya saya dari sini, kita motong sapi. Kita bagikan kepada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan. Semua teman-teman, camat, kepala kampung, dan lurah, terima kasih atas supportnya,” ungkapnya lagi. 

Menurut Sutowo, orang dekat Loekman, keluar dari RS hari ini. 

“Transit ke hotel dulu. Jumat (9/10) sore pulang ke Lampung. Belum tahu pulang ke Bandarlampung atau langsung ke Lamteng,” katanya via telepon. (sya/mlo)



Pos terkait