Loekman Nyatakan 500 Lebih KWT Terus Berkembang di Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Asosiasi Kelompok Wanita Tani (Askowani) dan Kelompok Pemuda Mandiri (KPM) Kecamatan Punggur menggelar diskusi dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Ketua TP PKK Ellya Lusiana, Minggu (2/8). Diskusi yang diadakan di Rumah Inspirasi Kampung Mojopahit ini bertema Bagaimana Pola Pengembangan Kreativitas Masyarakat untuk Meningkatkan Perekonomian.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi seluruh anggota KWT yang terus berkembang dengan program-programnya.

Bacaan Lainnya



“Terus berkembangnya KWT di Lamteng tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Apalagi KWT di Lamteng sekarang ini berjumlah lebih dari 500 kelompok yang sudah berjalan dan mampu memberikan kontribusi luar biasa,” katanya.

Karena itu, Loekman berpesan kepada seluruh anggota KWT yang hadir agar bisa memahami apa yang akan dilakukan dan dihasilkan agar Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

“Saya atas nama Pemkab Lamteng mengucapkan terima kasih atas peran wanita yang tergabung dalam KWT. Di mana telah memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas PMK Lamteng Firdaus Rokain, Sekretaris Dinas Kesehatan Sriwahyuningsih, camat Punggur, dan anggota KWT se-Kecamatan Punggur. (rls/sya/mlo)



Pos terkait