Loekman Pasang Target 85 Persen, Bisa Jadi Jika Mesin Partai Berjalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Target pemenangan Pilkada Lampung Tengah cukup tinggi yakni 85 persen suara. Hal ini dengan melihat kekuatan ranting-ranting PDIP yang akan mendobrak Lamteng.

Ketua DPC PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan ranting-ranting PDIP adalah kekuataan yang akan mendobrak Lamteng menjadi merah. “Kita bersemangat Lampung ini akan dimerahkan dan berawal dari Lamteng. Kita targetkan kemenangan Pilkada Lamteng 85 persen suara,” katanya setelah melantik pengurus ranting PDIP.

Bacaan Lainnya



Masalah apakah akan ada perubahan balon wakil bupati, Loekman menyatakan kewenangan DPP PDIP. “Itu kewenangan DPP PDIP. Kita siap siapa pun yang ditunjuk,” ungkapnya.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung Kolonel TNI Pur. Marzuki menyatakan rekomendasi PDIP untuk Lamteng diperkirakan akhir Maret 2020. “Insya Allah akhir Maret 2020 keluar. Insya Allah ke Pak Loekman. Rekomendasi berpasangan,” katanya.

Terkait target 85 persen suara, Marzuki menyatakan bisa jadi jika mesin partai berjalan. “Bisa jadi jika mesin partai berjalan. Apalagi kita lihat pelantikan ranting ini kompak dan solid. Kekompakan kader PDIP tidak perlu diragukan lagi. Jauh-jauh datang.Jika ada kader yang membelot tentu kita berikan sanksi,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait