Loekman Sebut Ada Upaya Pembunuhan Karakter

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Calon bupati Lampung Tengah incumbent Loekman Djoyosoemarto setelah keluar dari Mayapada Hospital melakukan video conference dengan beberapa awak media dari Hotel Swiss Jakarta. Loekman menyatakan dirinya sudah sehat dan pernyataan positif Covid-19 adalah pembunuhan karakter.

“Alhamdulillah, saya sudah sehat. Tiga kali swab hasilnya negatif. Mayapada Hospital merupakan rumah sakit kelas internasional. Peralatannya canggih dan dokter-dokternya berkelas,” katanya.

Bacaan Lainnya



Loekman melanjutkan, dirinya dinyatakan positif berdasarkan pernyataan Kadis Kesehatan Lampung dr. Reihana adalah pembunuhan karakter.

“Saya dibilang positif oleh Reihana. Itu adalah pembunuhan karakter. Loekman tidak akan mengganggu orang lain, tapi kalau diganggu akan saya lawan. Loekman tidak pernah takut dengan siapapun,” ujarnya.

Terkait kondisi kesehatannya, kata Loekman, dokter-dokter spesialis jantung dan paru-paru dari Mayapada Hospital akan terus memantau.

“Kondisi kesehatan saya masa pemulihan masih akan dipantau dokter-dokter spesialis Mayapada Hospital selama 14 hari sampai pulih,” ungkapnya.

Loekman menyatakan akan kampanye lewat virtual. “Saya akan kampanye lewat virtual. Nggak kampanye juga, saya pasti menang. Sampaikan kepada semua, saya sehat. Kita akan berjuang untuk Lamteng yang lebih baik lagi,” katanya.

Ditanya sejumlah pegawai Lamteng yang juga terkonfirmasi Covid-19, Loekman menegaskan tidak tahu soal itu. “Loekman tidak menularkan virus. Nggak tahu dari mana. Saya juga nggak tahu kenapa dinyatakan Covid-19,” ungkapnya. (sya/mlo)



Pos terkait