Loekman: Soal Pengalaman dan Finansial, Pasangan No.1 Paling Siap

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Dalam debat pamungkas calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah di BBC Hotel Bandarjaya, tiga paslon memberikan memberikan pernyataan penutup, Jumat malam (4/12).

Hal ini tentunya untuk meyakinkan masyarakat Lamteng dalam memilih calon pemimpin pada 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya


“Kepada seluruh warga masyarakat Lamteng, ayo melaksanakan demokrasi ini dengan baik sesuai peraturan yang berlaku. Saya selalu mengatakan ini kegiatan demokrasi dan bukan pesta demokrasi. Karena konotasi pesta demokrasi sudah terpikir amplop. Karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lamteng untuk memilih nomor 1. Pasangan nomor 1 paling siap dari segi pengalaman di bidang pemerintahan. Pengalaman yang luas. Dari segi finansial, kami paling siap karena kami tidak punya utang,” kata paslon nomor urut 1 Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda.

Giliran paslon nomor urut 2 Musa Ahmad-Ardito Wijaya yang memberikan pernyataan penutup. “Kami tujukan kepada keluarga besar kami masyarakat Lamteng yang kami cintai. Lima hari kedepan, tepatnya 9 Desember 2020 merupakan hari bersejarah untuk menentukan nasib Lamteng 5 tahun ke depan. Karena itu, saya yakin dan percaya kepada seluruh masyarakat Lamteng adalah pemilih-pemilih yang baik dan cerdas. Oleh karena ini, kita membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan. Kita juga membutuhkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah. Justru bukan pemimpin yang menimbulkan masalah di tengah masyarakat kita. Oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat Lamteng yang kami cintai, Insya Allah saya dan Mas Ardito paslon nomor urut 2 meyakinkan kepada seluruh masyarakat Lamteng. Insya Allah dengan tekad bersama, bagaimana kita ke depan bisa mengubah situasi dan kondisi di Lamteng ini. Bersama paslon nomor urut 2 mewujudkan Lamteng Berjaya,” serunya.

Giliran paslon nomor urut 3 Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi yang memberikan pernyataan kompak bergiliran. “Kepada masyarakat Lamteng yang kami sayangi. Saya Nessy Kalvia dan K.H. Imam Suhadi. Kami hanya memiliki niat. Kami ingin petani-petani kami makmur!” kata Nessy.

“Kami ingin masyarakat kami sejahtera!” kata Imam Suhadi.

“Kami ingin pemuda-pemudi kami kreatif dan inovatif!” kata Nessy.

“Kami ingin perempuan-perempuan di Lamteng cerdas dan mandiri!” kata Imam Suhadi.

“Kami ingin anak-anak kami terjamin masa depannya! Kami, Nessy-Imam Suhadi mengajak masyarakat Lamteng berangkat ke TPS pada 9 Desember 2020 mencoblos nomor 3!” kata Nessy.

“Ojo lali sing ayu dewe, ojo lali kiai dewe!” ungkap Imam Suhadi. (sya/mlo)




Pos terkait