Loekman Yakin Jalan Selesai Sebelum Lebaran, Pantauan Pesimistis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pembangunan jalan lingkar barat yang putus di Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, dikebut dengan cara lembur. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang meninjau pengerjaannya malam hari yakin sebelum Idul Fitri pengerjaannya selesai.

“Saya minta pengerjaannya dilembur. Upayakan sebelum Lebaran sudah selesai. Meski belum bisa dilewati kendaraan roda empat, minimal roda dua sudah bisa lewat. Ini akses warga lewat dan jalan alternatif¬† jika Bandarjaya macet,” katanya.

Bacaan Lainnya



Loekman yakin sebelum Idul Fitri jembatan tersebut sudah selesai. “Saya cek malam lembur. Saya yakin sebelum Lebaran jembatannya selesai,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Kampung Adijaya Haryono mengatakan, pekerjanya masyarakat sekitar. “Pekerjanya masyarakat sekitar. Sesuai target yang dikatakan Bapak Bupati, Insya Allah kita akan selesaikan. Kita kerjakan dengan baik agar tidak putus lagi,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id hari ini, di lokasi terlihat pengecoran jembatan belum menunjukkan kemajuan, bahkan tidak ditemui satupun pekerja. (sya/mlo)



Pos terkait