Lomba Pembuatan Film Pendek, Diskominfo Lambar Siapkan Hadiah Uang Tunai Rp22 Juta 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-29, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat, mengadakan lomba pembuatan film/video pendek, lomba tersebut terbuka untuk umum, bisa perorangan maupun kelompok atau kolaborasi dengan syarat warga Negara Indonesia dan berdomisili di Provinsi Lampung.

Plt. Kepala Diskominfo Lambar Padang Prio Utomo, SH., mengungkapkan, untuk film pendek tersebut yang dilombakan tersebut  harus bertema pembangunan dan atau kebudayaan di bumi beguai jejama sai betik tersebut.

Bacaan Lainnya



”Jenis film yakni dokumenter dengan durasi maksimal 10 menit, iklan layanan masyarakat maksimal dua menit, animasi maksimal lima menit,  dan fiksi maksimal lima menit,” ungkap Padang,  Jumat (21/8).

Kemudian, untuk waktu pendaftaran yakni dimulai tanggal 15 Agustus hingga 15 September 2020, pendaftaran dilakukan secara online dengan mengklik link, https://form.gle/WA7UK9zLjuUobW8 atau datang langsung ke Diskominfo Lambar yang beralamat di jalan Teratai No. 3 Way Mengaku.

”Bagi peserta yang nantinya sudah mendaftar dan akan menyerahkan film atau konten itu dijadwalkan pada 15-20 September 2020, penyerahan konten  melalui email  komunikasiinformasipublik@gmail.com,” bebernya.

Pengumuman pada 23 September 2020 melalui website lampungbaratkab.go.id, melalui Facebook Dnas Kominfo Lambar dan juga melalui instagram kominfo lambar. Untuk hadiah juara I sebesar Rp10 juta, juara II Rp7 juta, dan juara III Rp5 juta.

”Catatan, untuk tiga orang pemenang akan diundang pada acara pembukaan HUT Lambar, dan semua file yang dilombakan menjadi hak pemilik penyelenggara atau Diskominfo Lambar,” imbuhnya, seraya menambahkan pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang berminat mengikuti lomba tersebut untuk segera mendaftarkan diri, dan mempersiapkan konten yang akan dilombakan. (nop/mlo)



Pos terkait