LSN Laksanakan THR Online Serentak Untuk Negeri 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di penghujung bulan suci ramadhan 1441 Hijriyah, Jajaran pengurus Laskar Santri Nusantara (LSN) seluruh indonesia mulai dari pengurus Dewan Koordinator Nasional (DKN) hingga pengurus Dewan Koordinator Cabang (DKC) di tingkat kabupaten melakukan pembacaan Tahlil, Hijib dan Ratib (THR) online secara serentak yang di imami oleh sahabat gus Al-Rosaly yang juga ketua DKC LSN Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan Indonesia dan dunia atas cobaan yang sedang menimpa saat ini.

Bacaan Lainnya



Dalam doa yg dipanjatkan LSN memohon agar wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda segera berakhir, serta mendoakan pemerintah agar tetap istiqomah dalam memberikan solusi untuk pencegahan dan pengobatan bagi rakyat indonesia.

Selain melaksanakan THR online, LSN juga menyempatkan diskusi dan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh sahabat—sapaan akrab Ketua Umum Didik Setiawan. 

Dalam arahannya, Didik Setiawan mengajak seluruh kader LSN mulai dari jajaran wilayah sampai anak cabang untuk bersinergi dan berperan serta dengan pemerintah setempat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada seluruh pengurus LSN untuk dapat mulai menggerakkan roda ekonomi organisasi kelak setelah wabah ini selesai.

“Saya berharap kepada seluruh kader LSN se-indonesia yang ikut hadir dalam meeting dan THR online ini juga dapat menggerakan geliat ekonomi organisasi untuk ajang belajar dan menghidupkan motivasi kegiatan organisasi di daerah, dan mengangkat sektor pariwisata daerah atau niaga yang dimotori oleh kader LSN di masing masing daerah,” terang sahabat Didik Setiawan yang juga pengurus pusat Pemuda Tani dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Pada kesempatan yang sama, ketua LSN DKC Lampung Barat sahabat Didi M.A, menyatakan siap atas arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum LSN, sebab sangat mungkin jika LSN DKC Lampung Barat mulai membesarkan produk produk unggulan yang dimiliki seperti Kopi Robusta Khas Lambar  yang cita rasanya siap diadu di pasar Nasional bahkan internasional.

“Selain itu di daerah kita juga memiliki kerajinan tangan seperti pembuatan Topeng Sekura berbahan dasar Kayu khas Lambar,” tandasnya.(edi/mlo)



Pos terkait