Luar Biasa, Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pernikahan seorang pemuda yang menikahi dua wanita cantik sekaligus dan bersanding bersama pada resepsi pernikahan, yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Talangpiase, Kecamatan Lawangwetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Acara pernikahan fenomenal ketiga mempelai ini dengan cepat beredar luas dan membuat heboh dunia maya. Bahkan, video dan foto ketiganya banyak dicari di sejumlah akun media sosial (medsos), baik Instagram (IG) maupun Facebook (FB).

Bacaan Lainnya


Informasi yang berhasil dihimpun, mempelai pria yang menikahi dua mempelai wanita sekaligus diketahui bernama Suhuan–akrab dipanggil Sunan, warga Desa Talangpiase.

Sedangkan kedua perempuan cantik yang mendampinginya adalah Anggun Andini, warga Desa Rantausialang dan Vopi Anggraini warga Desa Tebingbulang di kabupaten yang sama, telah dinikahinya secara bersamaan pada 23 Oktober 2020 dan menggelar resepsi Sabtu 26 Desember 2020 di Desa Tebingbulang, Kecamatan Sungaikeruh.

Salah satu foto yang berhasil diabadikan ponsel milik tamu undangan, tampak raut wajah kebahagiaan terpancar di dua wanita muda dan cantik tersebut. 

Dengan menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya terlihat menebar senyum kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Pernikahan tersebut dibenarkan Camat Lawangwetan, Candra. Hanya saja ia tidak mengetahui secara pasti seperti apa pernikahan tersebut bisa terjadi.

“Betul, memang ada pernikahan satu pria dengan dua wanita di Desa Talangpiase. Bagaimana kronologis pernikahan itu dapat terjadi, saya belum tahu secara pasti,” ungkapnya. (*/mlo)


Pos terkait