Lurah Abizaral Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Lurah Gunungagung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung Abizaral Ghifari saat berada di kantor kelurahan tersebut.

Medialampung.co.id – Lurah Gunungagung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Abizaral Ghifari, S.E., M.M., melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Abizaral kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya telah melakukan semua anjuran pemerintahan kota, seperti penyemprotan cairan desinfektan, sosialisasi, hingga pengukuran suhu tubuh bagi setiap keluarga di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya



Selain itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan dari Pemkot Bandarlampung, berupa beras lima kilogram dan dua kilogram. Bantuan dibagikan kepada warga dengan dua kriteria, yaitu terdampak Covid-19 dan keluarga kurang mampu.

“Bantuan itu kami bagikan merata sesuai data yang kami terima dari setiap ketua RT wilayah Gunungagung,” ungkapnya

Selain bantuan dari walikota, Gunungagung juga mendapat perhatian dari pemerintah pusat dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), berupa bantuan masker dan paket sembako yang juga dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid.

”Kita berharap pandemi corona ini cepat berlalu sehingga pembangunan daerah bisa kembali berjalan, serta masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, nggak seperti ini terus,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait