Lurah Ciptakan Lingkungan Bersih dan Tingkatkan Keamanan Wilayah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung terus gencarkan dalam penanganan Covid-19 juga melakukan Jumat Bersih guna mewujudkan kenyamanan lingkungan setempat.

Lurah Engal Sutiman kepada medialampung.co.id pada Senin (10/8) mengatakan selain dari melakukan penyemprotan setiap hari.

Bacaan Lainnya



Pihaknya juga rutin mensosialisasikan kepada warga agar taat menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, juga bergotong-royong bekerja sama dengan anggota linmas dan ketua RT Kelurahan Enggal. Kegiatan tersebut merupakan rutinan dilakukan agar wilayah setempat selalu bersih dan nyaman.

“Untuk menciptakan kebersihan di lingkungan sekitar Enggal ini mas, adalah tanggung jawab bersama, semua dari kesadaran kita dan kembali kepada kita,” kata dia.

Lanjut dia, pihaknya juga menggerakkan kembali ronda bersama warga dan anggota linmas demi keaman juga tidak luput dari pantauan anggota Binmas, seperti bhabinkamtibmas dan babinsa agar aman dari tindak kejahatan.

Selain itu, juga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) juga pembagian bantuan dari pemerintah Kota Bandarlampung. (ion/mlo)



Pos terkait