Lurah dan Satgas Cek Ketersediaan Sembako di Pasar

Medialampung.co.id – Lurah Kotakarang Raya, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), Yudi bersama Satgas Covid-19 melakukan pengecekan ketersediaan sembako di pasar tempel di wilayah setempat, berlokasikan Jl. RE Martadinata, Bandarlampung, Rabu (29/12).

“Iya kegiatan hari ini kita mengecek ketersediaan 9 bahan pokok sembako di pasar tempel yang terletak di wilayah kota karang sekaligus memastikan apakah harga-harga masih terjangkau oleh warga atau tidak, supaya tidak sampai menyulitkan pembeli,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya


Lanjutnya, untuk harga-harga setelah di cek sementara ini masih cukup stabil meskipun suasana Covid-19 dan menjelang tahun baru 2022.

Sementara itu Koramil 410-03 Telukbetung Utara (TbU) dari Kodim 0410 Kota Bandarlampung juga merupakan  Babinsa di kelurahan tersebut, Serda Mukhlis mengatakan, Selain mengecek ketersediaan bahan pokok Sembako di pasar juga memberikan pengarahan kepada masyarakat agar tetap menjalankan kewajiban dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

“Iya kita nggak pernah kenal lelah selalu mengingatkan warga juga pedagang serta para pengunjung di pasar supaya tetap menggunakan masker dan Vaksinasi bagi yang belum melaksanakan, selalu patuhi 5M,” singkatnya. (ion/mlo)


Pos terkait