Lurah Darwono Fokus Tangani Covid-19 dan Upaya Pulihkan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Lurah Nunyai, Darwono

Medialampung.co.id – Kelurahan Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandrlampung, kedepan akan lebih fokus menangani pandemi Covid-19. 

Lurah Nunyai Darwono kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya lebih mementingkan penanganan Covid-19 agar masyarakat setempat dapat terlepas dari virus corona.

Bacaan Lainnya

Mengingat kelurahan tersebut sempat di posisi kedua daerah penyebaran covid, dan itu diketahui setelah musyawarah di Puskesmas Rajabasa Indah, namun saat ini dinyatakan sudah menurun dibandingkan sebelumnya.

“Iya, sekarang sudah menurun karena kami selalu terjun langsung menghadapi masyarakat guna mengingatkan bagi mereka yang lalai menjalankan protokol kesehatan. Itu kita lakukan setiap hari,” terangnya.

Lanjutnya selain mensosialisasikan protokol kesehatan kami melakukan kegiatan razia masker, bersama personil Limas juga bekerja sama dengan babinsa berikut dengan bhabinkamtibmas,

“Saya berharap dengan begitu masyarakat sadar untuk taat menjalankan prokes, supaya Covid-19 ini dapat segera pulih, dengan begitu Ekonomi pun kembali seperti semula,” tutupnya. (ion/mlo)

Pos terkait