Lurah Darwono Salurkan Bantuan untuk 20 Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung menyalurkan bantuan kepada warga penyandang disabilitas sebanyak 20 orang Pada Kamis (12/8). 

Lurah Nunyai Darwono kepada medialampung.co.id mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Walikota Bandarlampung. Eva Dwiana.

Bacaan Lainnya

“Iya kita telah membagikan bantuan beras seberat 10 kilogram yang diberikan kepada 20 orang warga khususnya penyandang disabilitas,” ungkapnya.

Lanjutnya dengan harapan beras yang diterima dapat bermanfaat, juga meringankan beban mereka. Terlebih di saat pandemi saat ini.

“Saya bersama tim satgas kelurahan, selain dari membagikan bantuan. Juga memberikan Edukasi kepada warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan,”tutupnya.

Sementara apri salah satu keluarga penerima manfaat bantuan tersebut, mengaku senang atas perhatian Bunda Eva. Telah memberikan perhatian kepada kami selaku warga Bandarlampung.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada saudara kami yang menyandang disabilitas, dan saya berharap kedepan Bandarlampung sejahtera dan dapat lebih maju lagi. Ekonomi dapat kembali pulih dan masyarakat dapat terbebaskan dari Covid-19,” harapnya. (ion/mlo)


Pos terkait