Lurah Enggal Sutiman Adakan Operasi Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya memutus mata rantai Covid-19 Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal, menggerakkan tim gugus tugas kelurahan tersebut. Gelar operasi masker.

Lurah Enggal Sutiman Kepada medialampung.co.id – mengatakan, demi memutus mata rantai Virus Corona, pihanya bersama tim Gugus tugas  yang tergabung dari Personil Linmas bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, mengadakan operasi masker.

Bacaan Lainnya


“Iya hari ini saya menggelar Operasi Masker di sepanjang Jl. Flamboyan, bertujuan agar masyarakat dapat tertib menjalankan protokol kesehatan disertai pembagian masker kepada warga yang tidak mengenakan masker,” kata dia.

Lanjutnya, selain pembagian masker juga mengedukasi warga terlebih yang memiliki warung, cafe dan yang lainya untuk tetap menjalankan 5 M, selama kegiatan Operasional Berjalan.

Menjalankan 5M seperti Memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun dengan Air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Saya berharap masyarakat paham dan benar-benar menjalankan seperti yang disampaikan agar covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait