Lurah Fajar Bersama Tim Gugus Tugas Intens Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang bulan suci Ramadhan, Lurah Susunanbaru, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlamung, Fajar terus mensosialisasikan agar warga lebih taat menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Lurah Fajar kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi secara door to door dengan tujuan untuk lebih meningkatkan antisipasi penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

“Iya, mendekati Ramadhan saya bersama tim gugus tugas kelurahan bergerak siang dan malam memberikan pengarahan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Fajar, terlebih kepada pelaku usaha tempat-tempat ibadah kita sarankan harus memiliki tempat pencucian tangan dan menghindari kerumunan, dan di setiap pengunjung harus tetap memakai masker.

“Sampai saat ini untuk kelurahan susunan baru aman dari Covid-19 namun kita terus mengingatkan warga agar pandemi Covid-19 benar-benar aman khususnya di wilayah ini,” tuturnya.

Tambahnya lagi sesuai dengan harapan Bunda Eva Dwiana, wilayah Bandarlampung dapat benar-benar aman dari pandemi Covid-19, dan menjadi lampu hijau. Agar bisa silaturahmi dengan keluarga, juga mudik ke kampung halaman masing-masing. (ion/mlo)




Pos terkait