Lurah Ferdiana Sari Upayakan Vaksin Covid-19 Tercapai Desember

  • Whatsapp

Medualampung.co.id – Upaya membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dalam proses vaksinasi Covid-19, Kelurahan Sukadanaham melakukan vaksinasi secara door to door kepada warga, Jumat (19/11).

Lurah Ferdiana Sari kepada medialampung.co.id mengatakan, vaksinasi secara door to door upaya untuk mempercepat proses Vaksinasi di wilayah Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, total yang sudah di Vaksin untuk Kelurahan Sukadanaham sejumlah kurang lebih 3.459 dari jumlah penduduk sebanyak 4.759 jiwa.

Namun ada beberapa yang tidak wajib Vaksin, seperti Balita dan anak-anak di bawah umur 12 tahun, selain itu ada juga para Jompo, sehingga mencapai jumlah 1.144 orang.

“Kita bersama tim dari seluruh ketua RT di wilayah ini bersama Satgas Covid-19 berikut dari pihak Puskesmas Gedungair terus berupaya terjun langsung dari Lingkungan Satu Hingga tiga  melakukan secara door to door,” terangnya.

Tambahnya Kegiatan tersebut kita mulai dari Lingkungan sampai dengan selesai dan dilakukan secara bertahap.

“Alhamdulillah warga yang tadinya tidak mau di vaksin hingga akhirnya menjadi mau berkat dorongan dan kerja sama semua pihak dari Ketua RT, Satgas serta dari pihak puskesmas,” imbuhnya.

Untuk capaian target yang sudah di Vaksin warga Sukadanaham. Dirinya berharap selesai di akhir tahun yaitu pada bulan Desember 2021.

“Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan, dapat segera memenuhi target dan menjadikan wilayah ini wilah yang sehat dan menjadi hebat. Tentu yang lebih penting dapat mengatasi wabah Pandemi Covid-19,” tutupnya. (ion/mlo)

Pos terkait