Lurah Gedongair Realisasikan Dana Kelurahan  Tahap Pertama

  • Whatsapp
Lurah Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung Syahril Iskandar, S.E.

Medialampung.co.id Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung berhasil membagun bak sampah dengan memanfaatkan dana kelurahan, sesuai harapan masyarakat.

Lurah Gedungair Syahril Iskandar, S.E., mengatakan, bak sampah yang dibangun bertempat di Jl. Abdul Mutolib samping Pemakaman umum di wilayah tersebut berukuran 3 meter dan panjang 7 meter.

Bacaan Lainnya



“Membangun bak sampah diutamakan karena, dimana sebelumnya sampah yang berada di tempat tersebut bertaburan sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar dan masuk ke area pemakaman, hingga ke kali,” ungkapnya. 

Lanjutnya, selain bak sampah untuk Dana kelurahan tahun 2020 ada 5 titik lagi yang sudah direalisasikan di antaranya, Tiga titik rabat beton juga Dua titik Siring.

Bak sampah di Kelurahan Gedongair yang dibangun lewat dana kelurahan tahun 2020

Kemudian untuk tahap kedua yang akan dibangun direncanakan lima titik juga merupakan rabat beton, berlokasi di RT 07, RT 08, RT 09 lingkungan satu juga di RT 11 juga di RT 16 Lingkungan Dua.

“Saya berharap semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, juga saya tekankan kepada Pokmas, untuk tidak berpikiran mencari keuntungan, dalam pekerjaan tersebut. Agar pekerjaan dapat maksimal,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait