Lurah Gedongair Syahril Iskandar Peduli Masyarakat

  • Whatsapp
Lurah Gedongair Kecamatan Tanjungkaran Barat Kota Bandarlampung, Syahril Iskandar, S.E.

Medialampung.co.id – Lurah Gegongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung, Syahril Iskandar, S.E., menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona dan masyarakat kurang mampu.

Sahril kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya selalu mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kebersihan sehingga terhindar dari Covid-19.

Bacaan Lainnya



Ia juga menjelaskan bahwa semasa pandemi Covid-19, Kelurahan Gedongair mendapat perhatian dari pemerintah kota, juga pemerintah pusat.

Pemerintah kota menyalurkan bantuan beras 5 kilogram (kg) dan 2 kg. Sementara pemerintah pusat menyalurkan berupa paket sembako.

Selain dari pemerintah kota dan pemerintah pusat, terusnya, pihak kelurahan bersama Linmas dan RT juga ikut bergerak sebagai donatur dengan membagikan masker guna membantu masyarakat kurang mampu, dan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Sedangkan donatur dari warga sekitar, seperti bagi yang memiliki finansial lebih dari yang lain, juga bersumbangsih memberikan bantuan bagi warga kurang mampu, dan semua tercover baik yang ekonominya rendah maupun warga yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulilah dari kelurahan bersama anggota Linmas dalam hal penanganan dampak maupun antisipasi penyebaran Covid-19 cukup aktif. Mudah-mudahan bencana ini segera berlalu sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait