Lurah Jagabaya 2 Ajukan 16 Titik Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp

Medialmpung.co.id – Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung mengusulkan 16 titik pembangunan infastruktur melalui Musyawarah Pembangunan (Musrembang) 2021.

Lurah Jagabaya 2, Hi. Bahril, S.T., kepada Medialampung.co.id mengatakan, telah mengusulkan 16 titik Pembangunan Infrastruktur melalui musrembang 2021 yang akan direalisasikan pada tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Pembangunan tersebut, diantaranya talud drainase di kali wayhui, yang terletak di wilayah pulau teran, kemudian 2 tempat di RT satu Lingkungan satu dan di RT 07 lingkungan  3 di tempat tersebut ada 4 tempat yang jebol.

Selain itu di jln pulau seram juga di wilayah RT 6 lingkungan 3 kerusakan cukup panjang mencapai 50 meter.

Kerusakan Yang terjadi pada talud drainase di akibatkan tidak mampu menahan debit air yang terlalu deras, juga sudah termakan usia.

Selain dari talud drainase ada pula jalan-jalan rusak yang butuh perbaikan, seperti di gang selada dua RT 8 lingkungan 3 juga di Gang Al-Iman, gang balai, jalan HI. Rakam sehingga keseluruhan menjadi 16 titik.

Pihaknya berharap dari 16 usulan tersebut dapat terealisasi. Dikhawatirkan jl tersebut, terjadi hancur parah, sehingga perbaikan dapat memakan biaya yang lebih besar lagi. (ion/mlo)




Pos terkait