Lurah Jagabaya 3 Lakukan Patroli Siang dan Malam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi memutus mata rantai Covid-19, Kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung terus bersosialisasi agar masyarakat sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan terus berpatroli siang dan malam.

Lurah setempat Darwin, S.Sos., kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya bersama tim gugus tugas kelurahan setempat berpatroli siang dan malam demi memutus mata rantai Covid-19.

Bacaan Lainnya


“Iya, tim satgas kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat RT bersama personil linmas tersus melakukan pendekatan kepada masyarakat guna mengedukasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Dengan menggerakan tim dan bekerja sama dengan perangkat RT serta personel linmas, pihaknya terus mengontrol wilayah dan mengingatkan warga agar selalu menjalankan prokes, seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta tidak berkerumun.

“Sebenarnya masyarakat ini sudah tau kalau itu penting dijalankan, tapi kita juga tetap harus terus mengingatkan dan menyampaikan kepada masyarakat. Sebab, sebagai manusia terkadang lupa akan kewajiban mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (ion/mlo)




Pos terkait