Lurah Joni Sweeping Wilayah untuk Memastikan Warga Jalankan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Prumnas Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung, Joni Andrea bersama pamong kelurahan setempat menggelar sweeping di wilayah tersebut.

Andrea kepada Medialampung.co.id mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan warga setempat benar-benar menjalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


“Iya kegiatan ini kita lakukan sekali dalam sepekan, agar warga betul-betul  menjalankan protokol kesehatan (prokes) memastikan pemilik usaha benar-benar menyediakan tempat mencuci tangan, lalu pengunjung harus tetap memakai masker saat memasuki, Indomart, atau cafe di wilayah Perumnas Waykandis,” terangnya.

Selain itu, pihaknya membagikan masker sekaligus mengingatkan warga agar tetap memakai masker saat bepergian ke luar rumah.

“Alhamdulillah saat ini tingkat kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker sudah menurun dibandingkan sebelumnya, kita berharap tidak ada lagi warga yang lupa atau sengaja tidak memakai masker,” harapnya.

Tambah Joni, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai Bandarlampung berstatus zona hijau sesuai harapan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. (ion/mlo)




Pos terkait