Lurah Kampungbaru Raya Optimalkan Program dari Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp
Lurah Kampungbaru Raya Halusi (tiga dari kanan) besertat Camat Labuhanratu Tarsi Juliawansa, S.S.T.P, M.M., bersama warga setempat.

Medialampung.co.id – Lurah Kampungbaru Raya, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandarlampung, Halusi, S.E., terus berupaya mengoptimalkan program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Halusi kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya juga giat melakukan berbagai kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam penanganan Covid-19, pihaknya rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan dua kali dalam sepekan, juga sosialisasi kepada warga agar taat menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, pembagian bantuan dari pemerintah kota bandarlampung sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 juga tidak mampu.

Kemudian demi menciptakan kebersihan dan kenyamanan wilayah setempat pihaknya rutin melakukan kegiatan jumat bersih bersama para pamong Kelurahan Kampungbaru Raya, seperti anggota linmas, bhabinkamtibmas dan babinsa. Juga tidak lepas dari pantauan Camat Labuhanratu Tarsi Juliawansa, S.S.T.P, M.M.

“Saya berharap masyarakat selalu dapat menjaga kebersihan khususnya di wilayah Kampungbaru Raya Semua dari kesadaran kita semua dan akan kembali kepada kita, juga dapat terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD),” tuturnya. (ion/mlo)



Pos terkait