Lurah Koryati Beri Pengarahan Personel Linmas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Adinda Koryati, S.E., memberi pengarahan kepada seluruh personel Linmas guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Adinda Koryati didampingi Sekretaris Lurah (Seklur) Wawi Irawan bersama Bhabinkamtibmas juga Babinsa Sukabumi Indah.

Bacaan Lainnya

Kepada medialampung.co.id, Adinda Koryati mengatakan, menindaklanjuti instruksi Walikota Bandarlampung Eva Dwiana bahwa untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sukabumi Indah, mulai hari ini pihaknya harus benar-benar bekerja keras.

“Iya kita harus bekerja keras supaya bisa sesuai dengan harapan Walikota Bandarlampung, angka Covid-19 di wilayah ini dari zona orange. Kita terus upayakan agar menjadi zona kuning, bila perlu zona hijau,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya memberikan pengarahan kepada tim gugus tugas untuk lebih giat bekerja siang dan malam memantau masyarakat, agar tertib prokes, salah satunya selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. (ion/mlo)


Pos terkait