Lurah Koryati Berupaya Maksimal Jalankan Program Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memaksimalkan program Walikota Eva Dwiana.

Lurah Adinda Koryati, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, bentuk dukungan terhadap program Walikota Eva Dwiana, seperti menggerakkan masyarakat serta personel linmas bersama-sama bergotong-royong dengan rutin menjalankan Jumat Bersih agar terciptanya lingkungan bersih serta nyaman. 

Bacaan Lainnya



Selain itu, mengantisipasi terjadinya banjir yaitu menggelar kegiatan Grebek Sungai, dilakukan satu kali dalam sepekan dengan membersihkan sampah yang berada di area sungai juga memotong rumput di pinggir-pinggir sungai agar mencegah adanya luapan air.

Ditambah, memasuki bulan suci Ramadhan, pihaknya bersama pamong kelurahan mengadakan kegiatan patroli, guna memberikan pengarahan kepada warga. 

Meminta untuk tidak melakukan kegiatan usahanya secara terbuka pada siang hari di wilayah setempat, meskipun tetap ingin melakukan kegiatan di siang hari disarankan usahanya ditutup menggunakan tirai. 

“Berharap apabila masyarakat menjalankannya dengan tertib maka ibadah bisa menjadi khusyuk dan tenang tidak terganggu dengan aktivitas yang sifatnya membatalkan ibadah,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait