Lurah Koryati Terus Suarakan Penegakan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Gugus tugas Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung mengajak warga konsisten menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) terutama saat keluar rumah.

Lurah Koryati menyampaikan, dalam penegakan prokes tersebut, gugus tugas juga melakukan penegakan disiplin (gaplin) ditempat umum, tempat ibadah, waralaba hingga di lokasi Pasar Kemis wilayah Sukabumi Indah.

Bacaan Lainnya

Bu Lurah–sapaan akrab untuk Koryati, menjelaskan gaplin prokes merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan hingga pemerintah menyatakan keadaan telah aman dari pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari satu tahun ini menghantui kehidupan dunia.

Oleh sebab itu Bu Lurah meminta masyarakat untuk tidak henti-hentinya berupaya untuk beradaptasi dengan suasana baru hidup berdampingan dengan virus corona.

Pada kesempatan itu Koryati, menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat terkait yang tergabung dalam gugus tugas, pihak kesehatan, TNI, Polri dan relawan covid-19 lainnya. “Mari kita terus bekerja melawan virus corona ini,” tandasnya (ion/mlo)

Pos terkait