Lurah Kupangteba Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya

  • Whatsapp
Lurah Kupangteba Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Habib, S.E

Medialampung.co.id – Kelurahan Kupangteba, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung mengajak warga yang sudah berusia 17 tahun segera melengkapi persyaratan untuk ikut menyalurkan hal suaranya pada Pilwakot Bandarlampung mendatang.

Lurah Kupangteba, Habib, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, pelayanan tetap berjalan seperti biasa, bersama ketua RT terus bergerak mengimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya. 

Bacaan Lainnya

Imbau yang diberikan agar warga yang sudah memiliki hak pilih atau sudah berusia 17 tahun ke atas segera membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

“Disarankan kepada warga yang sudah cukup umur yang sudah punya hak pilih, jangan sampai hilang hak pilihnya supaya hak pilihnya dapat tersalurkan, jangan sampai tidak dimanfaatkan,” ungkapnya.

Lanjutnya Mengingat masih dalam masa pandemi selain memberikan pencerahan agar warga mengedepankan saran pemerintah agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Warga jangan kawati karena Tempat Pemilihan Suara (TPS), sesuai saran dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk semua petugas TPS mentaati protokol kesehatan.

Selain itu, TPS dilengkapi fasilitas memutus mata rantai Covid-19, seperti alat mencuci tangan dari air yang bersih hingga sabun atau sanitizer untuk mencuci tangan, jadi warga jangan khawatir dari pandemi.

“Hal tersebut sebagai Upaya kita guna meyakinkan warga agar TPS Sudah benar-benar aman dari Virus Corona, Menyangkut masa depan Kota Bandarlampung berada di tangan masyarakat jadi jangan ragu-ragu untuk mendatangi TPS,” ungkapnya. 

Mata pilih di Kelurahan Kupangteba sejumlah 7.364. Pelaksanaan pemilihan pada 9 Desember mendatang dipastikan tertib, aman dan diharapkan tidak ada permasalah. (ion/mlo)




Pos terkait