Lurah Langkapura Imbau Warga Tetap Jalankan Prokes Meski Sudah Vaksin

  • Whatsapp

Medialqmpung.co.id – Capaian vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapur, Bandarlampung hingga November 2021 diperkirakan sudah 90%. Meski demikian, warga disarankan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Lurah M. Agus kepada medialampung.co.id mengatakan, vaksinasi khususnya untuk wilayah langkapura diperkirakan sudah mencapai target 90%. 

Bacaan Lainnya

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Langkapura Bandarlampung, yang hingga kini sudah mencapai target 90%,” ungkapnya.

Meskipun vaksinasi sudah mencapai 90%, M. Agus tetap menghimbau kepada warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Terutama saat aktivitas di luar rumah.

“Kita tetap menghimbau warga untuk selalu menjalankan (Prokes) jangan sampai kendor, terus menghimbau dan menegur siapapun yang tidak memakai masker itu harus terus dilaksanakan. Meski sudah divaksin,” kata dia.

Selain itu, M. Agus juga menyampaikan rasa syukur karena jumlah kasus Covid-19 di wilayah tersebut sudah tidak ada lagi, baik yang menjalani isoman maupun yang di rawat di rumah sakit. (ion/mlo)

Pos terkait