Lurah Langkapura Pastikan Pilkada Berjalan Lancar dan Kondusif

  • Whatsapp
Lurah Langkapura Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, M.Agus saat memantau pelayanan stafnya kepada msyarakat di kantor kelurahan setempat.

Medialampung.co.id – Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung memastikan pada Pilkada 9 Desember 2020 aman dan kondusif.

“Lurah Langkapura M. Agus kepada medialampung.co.id mengatakan fokuskan dalam pengamanan, ketentraman dan ketertiban dalam penyelenggaraannya. Agar pemilih dapat tertib dan semuanya bisa memilih,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya



Selain itu, dirinya mengatakan bahwa untuk menghadapi pemilu, pihaknya tetap mengikuti prosedur, yang telah disarankan oleh pemerintah Kota Bandarlampung juga arahan dari camat setempat. 

Mengingat masih dalam masa pandemi, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, dirinya menggerakan anggota linmas, juga RT setempat, untuk tahapan kampanye, tidak boleh berkumpul, juga harus menjaga jarak.

Dengan harapan agar suasana saat pelaksanaan tetap kondusif tidak ada permasalahan apapun, mengingat setiap petugas atau panitia TPS semuanya  pemuda di usia 20 sampai 50 tahun. (ion/mlo)



Pos terkait